The Cloud Home
by Eleazhar P.
:: Saturday, May 15, 2010
Tweet dan Recehan Uang

Saya menggunakan layanan twitter untuk iseng. Katakanlah, untuk mendapatkan distribusi info-info ringan dan menyebarkannya kembali (retweet) bila perlu. Jalur busway mana yang macet, demo apa hari ini di jalan-jalan protokol, ngobrol & saling mencela sesama teman kantor, dan sebagainya.

140 karakter.
Sedikitttt.... sekali.

Baru mengunjungi situs ini.
Hmmm...
Sepertinya menarik kalau tweet-tweet kita bisa menghasilkan uang, walau hanya recehan.

Hahaha.
Ya sudah, kalau kamu berminat silahkan ikut saya mendaftar di sana.

Labels:

Eleazhar P. @ 5/15/2010 01:07:00 PM.

2 Comments:

  • On May 15, 2010 at 4:58 PM, Anonymous Anonymous said,
  • "ntar aku nimbrung yahh,,tapi aku dikit malas pake twitter le,,,kurang seruu,,,tapi ntar deh dicoba,,"
     
    "aku udah kirim request to follow you, ya. :D"
     

    Post a Comment

    Back to blog homepage...
      Web This Blog

     

    :: Blogger + Designer

    Eleazhar Purba. Indonesian, living in Jakarta. A parts logistics lead who is interested in arts, writings, designs, photos, and the universe. More...
    Find me on:

    :: Categories

    :: Featured

    :: Monthly Archives