The Cloud Home
by Eleazhar P.
:: Sunday, March 27, 2011
Mungkin Saya Sudah Seperti Kera?

Kalau ditanya, apa keinginanku yang terbesar saat ini, saya akan menjawab kalau saya ingin bagian diri saya yang dulu kembali saya temukan. Hari-hari di saat saya tidak terlalu sering berpikir logis, ataupun terlalu sibuk dengan analisis dan algoritma.

Hari-hari saat saya seakan bebas berada di hutan, berbicara kepada langit, pohon, sekaligus mempelajari bahasa-bahasa binatang. Lalu menggambar sesuatu yang saya curi dengar dari langit, di atas tanah lembab hutan itu. Lalu bergelantungan di atas pohon. Tidak mengenal begitu banyak orang, dan tidak perlu takut merasa terluka yang harus saya simpan terus-menerus. Dan sepertinya tidak ada obatnya, karena luka ini adalah diri & darah saya sendiri, yang baru saya sadari setelah terluka.

Dan sepertinya nyaman sekali. Sesekalinya saja mungkin lebih baik seperti itu.
Ah, mungkin saya sudah seperti kera?

Photo by: Ele Azhar Purba.

Labels: ,

Eleazhar P. @ 3/27/2011 03:06:00 PM.

0 Comments:

Post a Comment

Back to blog homepage...
  Web This Blog

 

:: Blogger + Designer

Eleazhar Purba. Indonesian, living in Jakarta. A parts logistics lead who is interested in arts, writings, designs, photos, and the universe. More...
Find me on:

:: Categories

:: Featured

:: Monthly Archives