The Cloud Home
by Eleazhar P.
:: Friday, March 4, 2011
Submarine

This is my path, this is my way home
Going back to the place where I belong to…

Anjungan itu sudah lama menanti
Rumah, tempat rancang bangun tubuhku didesain
Detil demi detil
Hingga akhirnya aku siap menyelam
Mengangkut jiwa-jiwa dan pribadi yang mengendalikanku
Seluruhnya…

Have been swimming in oceans
Have become a witness of new born islands
Born from sea volcanoes down there
Have felt the real cold of deep blue sea

Sistem navigasiku pernah rusak beberapa kali
Mungkin aku sudah cukup tua untuk bertugas di bawah permukaan air
Habis kekuatanku untuk berperang saat itu
Pribadi-pribadi di dalamku hampir mati
Self destruction! Abandon this submarine!...

Aku juga tak pernah menyangka
Kapal-kapal selam seangkatanku pernah menembakkan torpedo
Ke arahku…
Pabrikan yang sama, generasi yang sama, negara yang sama
Satu aliansi malah

Tapi tak selalu begitu
Radar, sonar, radio, dan torpedo masih utuh
Aku masih bisa bertahan
Masih bisa mendapat pertolongan dari kapal-kapal sekutu
Pertolongan, panduan dari atas air ini, menyelamatkanku
Aku selamat dalam kontradiksi…

Sampai jumpa samudra-samudra…
Aku, kapal selam…

*A reblogged one...*

Labels:

Eleazhar P. @ 3/04/2011 10:05:00 PM.

0 Comments:

Post a Comment

Back to blog homepage...
  Web This Blog

 

:: Blogger + Designer

Eleazhar Purba. Indonesian, living in Jakarta. A parts logistics lead who is interested in arts, writings, designs, photos, and the universe. More...
Find me on:

:: Categories

:: Featured

:: Monthly Archives