The Cloud Home
by Eleazhar P.
:: Saturday, August 20, 2011
Hati. Kamu. Jari. (4)

Selamat sore dunia, selamat sore galaksi, selamat sore planet-planet dan bintang-bintang. Selamat bagi semesta raya... Kebaikan dan kepenuhan aku harapkan turun atas segala sesuatu.

Kawan Yang Tidak Bernama,
Aku berharap kau kini tahu bahwa aku sudah mengerti tentang arti kesendirian dan kesepian. Tentang hari-hari pada saat aku menyukai segala sesuatu tentang awan, burung-burung, langit, dan semburat cahaya matahari. Tentang malam-malam saat hujan yang begitu derasnya telah menguras mega-mega berat tentang pemisahan air dan darat.

Ada detik dan menit tertentu aku merasa kesakitan yang luar biasa di kepalaku. Mata yang berkunang-kunang, dan leherku yang tiba-tiba menjadi kaku, lalu kelu yang menjalar dari leher ke kepala ke hidung dan mata. Dan aku tahu pasti penyebab rasa sakitku ini; kehilanganku tentang sesuatu.

Tentang sesuatu yang memberiku kekuatan, keberanian, ketegasan, dan kedigdayaan jiwaku, dan terutama hatiku. Tentang sesuatu yang telah memberiku banyak hal, sesuatu itu juga yang membesarkan hatiku untuk kuat menghadapi hal-hal yang terlalu rumit dan menyulitkanku.

Dan tentang hal itu, yang memberiku sesuatu yang istimewa tersebut, adalah hal yang bisa saja ditertawakan. Tidak mungkin aku memberitahukannya padamu, atau kepada siapapun yang tidak mengerti atau terbiasa membaca hati.

Aku takut, sangat takut. Kuharap kau bisa merasa.
Dan saat ini, aku merasa begitu lelah.

Labels:

Eleazhar P. @ 8/20/2011 04:38:00 PM.

0 Comments:

Post a Comment

Back to blog homepage...
  Web This Blog

 

:: Blogger + Designer

Eleazhar Purba. Indonesian, living in Jakarta. A parts logistics lead who is interested in arts, writings, designs, photos, and the universe. More...
Find me on:

:: Categories

:: Featured

:: Monthly Archives