The Cloud Home
by Eleazhar P.
:: Wednesday, September 28, 2011
Kalau Diserang, Lalu Berbuat Apa?


Senja, di Jalan Sudirman, 27 September 2011.

"Mas, kalau misalnya elo diserang sama orang yang elo anggap nggak penting bagimu, berbuat apa setelahnya?"

"Defense. Gue nggak nyerang balik atau menghindar. Gue juga mikirnya, emang orang di dunia cuma dia doang?"

"Hehehe... Thanks."


Koneksi yang tersambung di awan, 28 September 2011.

"Emosi gue sempet naik... But wait, it's you talking... So I decided to calm down... Maksudku, siapa kamu berani-beraninya menilai hidup gue?"

Setidaknya saya sempat berbicara ke abang saya itu yang berulangtahun berbeda sehari dengan orang yang saya sempat membuatnya marah beberapa saat lalu, dan saya akui bahwa saya "menyerangnya". Lebih kurang, saya tahu akan seperti apa arah pembicaraan tersebut. Jadi saya benar-benar siap untuk ini, hari ini.

I wanna enjoy my life, start from now, to the fullest and the edge I can reach. Mari, minum teh tarik.
All photos by Eleazhar Purba.

Labels: , ,

Eleazhar P. @ 9/28/2011 07:13:00 PM.

0 Comments:

Post a Comment

Back to blog homepage...
  Web This Blog

 

:: Blogger + Designer

Eleazhar Purba. Indonesian, living in Jakarta. A parts logistics lead who is interested in arts, writings, designs, photos, and the universe. More...
Find me on:

:: Categories

:: Featured

:: Monthly Archives