The Cloud Home
by Eleazhar P.
:: Wednesday, March 21, 2012
Untuk Yang Ketiga Kalinya

Untuk yang ketiga kalinya, aku membuangmu. Selanjutnya tidak akan pernah ada lagi keberanianku untuk berada dalam jangkauanmu.

Untuk kesekian kalinya, aku tahu, aku yang jahat, aku yang salah. Bersalah terlalu sering. Dan ini pastilah memuakkan atau membuat amarahmu.

Aku tidak pernah tahu bagaimana caranya untuk berbicara, menyampaikan kata-kata yang berkenan kau dengar dan baca. Pun aku tidak pernah tahu alasan-alasan dan jawaban dari setiap pertanyaanku kepadamu.

Dulu sekali aku pernah mengalami kesedihan yang sangat saat membuangmu. Dan kedua kalinya aku mengalami mimpi-mimpi buruk yang menyiksa malamku. Entah yang ketiga kali ini, tetapi tadi terasa hambar begitu saja.

Aku hanya tidak tahu bagaimana caranya menjadi teman dan junior yang baik bagimu. Dulu tidak, sekarang tidak, mungkin selamanya tidak. Karena itu aku membuangmu untuk yang ketiga kalinya.

Entah apa kata yang tepat menjelaskan sikapku. Aku hanya ingin menghormatimu, menghargaimu. Tetapi melakukan itu semua tetaplah adalah kesalahan. Meski aku tidak pernah merasa kesusahan dan menanggung berat saat melakukannya.

Apakah ini pernah terucap padamu? Mungkin pernah. Mungkin tidak.

Tidak di awan-awan. Mungkin akan ada saatnya kita bertemu. Tetapi tidak di awan-awan.

Kam tahu siapa kam, kan?

Regards,
Junior Yang Gagal dan Lemah

Labels:

Eleazhar P. @ 3/21/2012 10:34:00 PM.

0 Comments:

Post a Comment

Back to blog homepage...
  Web This Blog

 

:: Blogger + Designer

Eleazhar Purba. Indonesian, living in Jakarta. A parts logistics lead who is interested in arts, writings, designs, photos, and the universe. More...
Find me on:

:: Categories

:: Featured

:: Monthly Archives