The Cloud Home
by Eleazhar P.
:: Sunday, July 29, 2012
Tentang Bagaimana Aku Merasa Tentangmu

Adalah seperti bagian-bagian tepi bundar Bumi saat menerima semburat hangat cahaya Matahari, seperti setiap pagi datang dan menyapu kegelapan. Seperti itulah aku menerima sesuatu yang terpancar dari dalammu.

Segala sesuatu yang kau rasa tentang hidupmu. Amarah, kesedihan, dan luap sukacitamu, aku merasakannya.

Bahkan dalam kelam malamku, aku merasakan pantulan cahaya yang sama yang membuatku tidak terlupa tentangmu. Sama seperti bulan yang tidak memberikan cahaya, ada perkenangan dan raung getar tentangmu yang menggema dalam hatiku, meski aku tidak melihatmu.

Dalam malam-malamku, aku mengenang tentang hatimu, tentang dirimu. Dan aku lalu menatap bulan, agar cahaya dari matahari yang sama yang menyinari bumi sepanjang hari tadi masih boleh kurasakan di mataku malam ini saat melihat bulan.

Kau tahu, oh, kuharap kau tahu, kesakitan yang kau rasa semakin menjadi dan berlipat kurasa di dalamku. Dan semakin terasa sakit saat aku tidak pernah bisa berkata dengan lidahku kepadamu, maupun menunjukkan dengan air mukaku, bahwa aku merasa segala sesuatu yang kau rasa. Aku hanya terdiam di sini, tanpa berbuat apa. Tanpa mengatakan apa.

Pada hari-hariku di masa depan, aku berharap aku bisa melihatmu dan berkata-kata semampuku sebaik mungkin tentangmu dengan lidahku.

Dan pada saat hari itu tiba, pintaku, tahulah kau bahwa aku pernah merasa dan berpikir tentangmu.

Labels:

Eleazhar P. @ 7/29/2012 09:47:00 PM.

0 Comments:

Post a Comment

Back to blog homepage...
  Web This Blog

 

:: Blogger + Designer

Eleazhar Purba. Indonesian, living in Jakarta. A parts logistics lead who is interested in arts, writings, designs, photos, and the universe. More...
Find me on:

:: Categories

:: Featured

:: Monthly Archives