The Cloud Home
by Eleazhar P.
:: Monday, September 24, 2012
Aku Tidak Berjanji Untuk Melupa

T: Jangan lupa sama sahabat lama. Sesama orang introvert.
E: Kenapa lupa? Bikin jadi sedihlah kalau diingatkan "jangan lupa".
T: :D
E: Aku nggak akan lupa lah, Mas. Elo tetap abang bagi gue.
Aku tidak menjanjikan bagimu, sahabat, bahwa aku akan berbicara banyak denganmu seperti hari-hari dulu. Saat kita masih mencari nafkah dan bersama-sama berjuang menjalankan ladang mata pencaharian itu dengan kawan-kawan kita yang lain.

Pun aku telah memutuskan untuk meninggalkan ladang ini juga, sama seperti jejakmu beberapa waktu lalu. Dan tiap-tiap orang yang pernah kutemui di tempat ini punya kesan masing-masing bagiku.

Aku tidak berjanji, tetapi aku tidak akan melupa.
Dan bagiku, "elo tetap abang bagi gue."


==================

Lately I found myself enjoying Tumblr more than Blogger. You may find me rarely updating this blog in the last few weeks. Well, I've been using Tumblr to tell other kinds of stories and photos.

Do you wanna see some? Come and visit it here, at Lifephilia. :)


Photo by: Eleazhar P.

Labels: , , ,

Eleazhar P. @ 9/24/2012 06:14:00 PM.

0 Comments:

Post a Comment

Back to blog homepage...
  Web This Blog

 

:: Blogger + Designer

Eleazhar Purba. Indonesian, living in Jakarta. A parts logistics lead who is interested in arts, writings, designs, photos, and the universe. More...
Find me on:

:: Categories

:: Featured

:: Monthly Archives