The Cloud Home
by Eleazhar P.
:: Sunday, December 23, 2012
Hujan Tidak Berhenti Bercerita Tentangmu

Tidak ada langit bercerita sesempurnanya tentangmu, selain waktu ia mencurahkan rintik-rintik air ke atas tanah ini. Saat hujan tiba.

Dan ingatlah aku tentangmu, segera setelah ia selesai bercerita bertutur tentang hari-harimu di tanah itu. Tentang bagaimana kau mempersiapkan dan memulai harimu. Tentang sesiapa yang kau temui dan berikan senyum hari ini. Dan tentang orang juga kerabat yang pada mereka kau kuserahkan untuk diberi tempat perlindungan.

Sesiapapun aku, kau mungkin belum mengetahui namaku. Pun juga aku. Rupa wajahmu, dan tentang namamu tidak kuketahui.

Dari jauh, hanya sesuatu ini yang kutahu. Bahwa aku tidak perlu mencari terlalu jauh tentang sesiapa namamu. Dan kau, bila waktunya tiba nanti, kita akan saling mengenali dan bercerita tentang hari-hari yang sepertinya sudah lama sekali kita lalui. Meski kita belum pernah bertemu mata.

Tetapi langit telah bercerita dalam nada-nada di riuh rendah megahnya hujan. Tentang aku, kamu.


* Photo by: Eleazhar Purba (Dec 22, 2012. From Cileungsi to Jakarta).

Labels: ,

Eleazhar P. @ 12/23/2012 10:19:00 AM.

0 Comments:

Post a Comment

Back to blog homepage...
  Web This Blog

 

:: Blogger + Designer

Eleazhar Purba. Indonesian, living in Jakarta. A parts logistics lead who is interested in arts, writings, designs, photos, and the universe. More...
Find me on:

:: Categories

:: Featured

:: Monthly Archives