The Cloud Home
by Eleazhar P.
:: Sunday, December 9, 2012
Tentang Kisah Yang Terceritakan dari Kedua Matamu


Dan saat aku melihatmu saat itu, tidak ada lagi kepahitan yang terasa mengganjal dalam hatiku.
Yang ada hanya rasa iba, dan tersisa keinginan untuk menolongmu untuk menjalani segala yang sedang kau jalani.

Bahkan hingga sekarang, hanya tertinggal keinginan untuk menemuimu.
Dan saat kita berjumpa nanti, kau tidak perlu berbicara banyak, pun aku.
Karena aku akan membaca segala kisah dan perasaanmu hanya dari binar matamu.

Kau boleh menutup matamu bila kau telah selesai bercerita tanpa kata.
Kau boleh menutup matamu bila kau telah merasa bahwa segala kisahmu telah menyusahkan hatiku.
Tetapi janganlah, tidak bersusah hatiku karenamu.

Kau harus tahu itu.

Janganlah pula malu, bila airmatamu hendak jatuh saat kau bercerita.
Jari-jariku sangat tidak layak menghapus airmatamu.
Bukan karena keengganan, tetapi memang tidak diperbolehkan sejak semula.
Aku akan menemanimu dengan mencurahkan airmataku juga.
Bahwa segala yang kau jalani, pun aku telah merasakannya dalam segala isi hatiku.

Dan tentangmu, aku merindu.

Labels:

Eleazhar P. @ 12/09/2012 11:41:00 AM.

0 Comments:

Post a Comment

Back to blog homepage...
  Web This Blog

 

:: Blogger + Designer

Eleazhar Purba. Indonesian, living in Jakarta. A parts logistics lead who is interested in arts, writings, designs, photos, and the universe. More...
Find me on:

:: Categories

:: Featured

:: Monthly Archives