The Cloud Home
by Eleazhar P.
:: Sunday, May 5, 2013
Pembunuh Senyap Yang Kau Kirim Padaku

Jauh sebelum aku berperang denganmu, aku telah menjalani hidup yang kau sendiri tidak akan menyangka bagaimana aku menjalaninya.

Jauh sebelum permusuhan kita dimulai, aku belum pernah bertatap kenal dengan orang yang sepertimu.

Dan dalammu, garis baru dalam hidupku sudah dimulai.

Segala siksa yang kau perbuat, segala kesakitan yang tergurat rasa di punggungku, telah berlalu bertahun lalu.

Dan lalu terlihatku, kau telah menempatkan bagian-bagian tubuh seorang pembunuh, setiap kau hujam aku dengan pukulan-pukulanmu tepat mengena di bagian jantung tubuhku.

Pembunuh itu, pembunuh senyap, yang kau kirimkan dan lengkaplah ia kini bertubuh di dalamku.

Ia menamparku setiap pagi dan berteriak di kedua telingaku hingga aku terlalu takut untuk bangun dari tidurku. Katanya, "kau tidak layak hidup!!!"

Ia mengikat kedua tanganku, kedua kakiku, lalu menunjukkan gambar-gambar saat kau menghabisiku dulu. Jelas aku meronta hebat. Jelas aku gusar dan marah. Jelas aku menggerakkan kakiku, tanganku, untuk bebas dan melawannya.

Dan kau, aku pernah meminta kepada Dia Yang Mengatur Hidupku, agar tidak akan lagi ada titik di bumi yang kau dan aku bisa bertemu. Dan tentu, menjauhkanku sejauh mungkin darimu.

Yang bisa kini kuperbuat hanyalah agar bisa hidup berdampingan dan mengacuhkan pembunuh senyap yang kirim untuk tetap menghabisi nyawaku. Meski aku tidak pernah selalu menang melawannya.

Kesakitan ini, muncul berkali, lenyap berkali.

Labels:

Eleazhar P. @ 5/05/2013 08:31:00 AM.

0 Comments:

Post a Comment

Back to blog homepage...
  Web This Blog

 

:: Blogger + Designer

Eleazhar Purba. Indonesian, living in Jakarta. A parts logistics lead who is interested in arts, writings, designs, photos, and the universe. More...
Find me on:

:: Categories

:: Featured

:: Monthly Archives