The Cloud Home
by Eleazhar P.
:: Wednesday, January 1, 2014
Tentang Kerendahan Hati

Kata mereka, pinta doa di sorga memiliki beberapa lubang kunci padanya. Salah satu lubang kunci tersebut, hanya bisa dibuka dengan anak kunci yang bernama "Kerendahan Hati."

Anak kunci bernama "Kerendahan Hati" itu, adalah salah satu anak kunci terpenting untuk membuka pintu doa, agar jawaban dari sorga - entah itu terkabulnya doa, ditundanya jawaban, ataupun jawaban berupa "tidak", dapat diteruskan ke pemohon doa.

Anak kunci ini, terbentuk dari kesadaran diri, serta pengakuan sadar si pemohon doa, bahwa hanyalah Ia, Sang Pemilik Hidup dan Semesta, yang lebih berkuasa atas segala apapun.

Dan saat doa tersebut naik ke depan pintu sorga, anak kunci bernama "Kerendahan Hati" tersebut maju, lalu diikuti beberapa anak kunci lainnya. "Kerendahan Hati", dengan mekanisme sederhana pada daun pintu yang terhubung dengan lonceng besar di atasnya - dan hanya lubang kunci yang dimasuki "Kerendahan Hati" lah yang bisa membunyikan lonceng tersebut, lalu menimbulkan suara yang menggelegar tetapi syahdu tetap, terdengar hingga ke Tahta Sang Maha.

Dan Sang Maha menoleh, lalu mendengarkan doa dengan lebih seksama.

Labels:

Eleazhar P. @ 1/01/2014 10:13:00 PM.

0 Comments:

Post a Comment

Back to blog homepage...
  Web This Blog

 

:: Blogger + Designer

Eleazhar Purba. Indonesian, living in Jakarta. A parts logistics lead who is interested in arts, writings, designs, photos, and the universe. More...
Find me on:

:: Categories

:: Featured

:: Monthly Archives