The Cloud Home
by Eleazhar P.
:: Sunday, June 1, 2014
Aku Iri Pada Keadaanmu Menyayangi Ibumu

"Aku iri... Aku iri pada keadaanmu yang bisa menyayangi ibumu."
"Memangnya kenapa? Ada apa dengan ibumu? Kau tidak bisa menyayangi ibumu?"
"Hahaha.. Berhentilah sok tahu. Well, kamu tidak salah. Intuisimu selalu tepat menunjuk apa maksud dari setiap perkataanku. I hate you..."

"Jadi?"
"Aku pernah menyayanginya. Kinipun, kalau dicari sebentuk sayang di dalamku tentangnya, masih ada didapati. Hanya saja, aku tidak bisa mengungkapkannya kepada ibuku. Ada semacam tembok besar yang harus dirobohkan. Ada bahasa yang tidak bisa kami saling mengerti, sekalipun ia ibu kandungku. Ah, andai aku bisa seemosional dirimu, menyayangi ibumu dengan passion. I wish I could..."
"Kau tahu? Akupun punya masalah dengannya. Sering. But she's my only treasure."

============




All photos by me.

Labels: ,

Eleazhar P. @ 6/01/2014 12:35:00 AM.

0 Comments:

Post a Comment

Back to blog homepage...
  Web This Blog

 

:: Blogger + Designer

Eleazhar Purba. Indonesian, living in Jakarta. A parts logistics lead who is interested in arts, writings, designs, photos, and the universe. More...
Find me on:

:: Categories

:: Featured

:: Monthly Archives