The Cloud Home
by Eleazhar P.
:: Sunday, September 25, 2016
Renovasi Pisces Sanctuary

Jumat lalu, 23 September, renovasi tahap pertama rumah mungilku, "Pisces Sanctuary", sudah rampung. Yang direnovasi hanya kusen, pintu, dan jendela. Tapi harganya ternyata menguras kantong juga. Tapi tidak mengapa, kualitas materialnya sudah sangat bagus. Berikutnya saya tinggal mencat hitam bagian depan rumah ini. Yes, HITAM! Haha..

Ke depannya saya mau fokus merenovasi rumah yang selama dua tahun lebih ini saya abaikan. Hidup terisolasi di apartment saat ini dan jalan-jalan di akhir pekan ternyata lebih menyedot waktu saya dibanding pulang menjenguk rumah ini di akhir pekan. Bahkan pernah terpikir untuk melepas rumah ini karena tiap kali ke rumah ini hanya kenangan buruk yang datang. Saya tidak menyukai kenyataan bahwa uang yang saya jadikan pembayaran DP rumah ini adalah uang yang saya kumpulkan untuk tujuan tertentu saat itu. Tujuannya dibatalkan, dialihkan untuk membeli rumah ini. It was hurting me, anyway. But now I've been trying to accept and embrace the fact. Selain fakta bahwa harga jual rumah ini sudah naik 100%. Hehe..

Dalam beberapa bulan mendatang saya akan mengurangi niat saya jalan-jalan. Saya hendak fokus untuk menyelesaikan perbaikan dan pengembangan rumah ini.





Labels:

Eleazhar P. @ 9/25/2016 08:58:00 PM.

2 Comments:

"Udh pnya rumah dewe...Sukses ya le..."
 
"Amin, Bibah.. Makasih atas wishes-nya. :)"
 

Post a Comment

Back to blog homepage...
  Web This Blog

 

:: Blogger + Designer

Eleazhar Purba. Indonesian, living in Jakarta. A parts logistics lead who is interested in arts, writings, designs, photos, and the universe. More...
Find me on:

:: Categories

:: Featured

:: Monthly Archives